An Naajiyah Peduli
Program Orangtua Asuh Anak Tidak Mampu,
Reward Anak Berprestasi dan Penghafal Al Qur’an

TK-SD-SMP-SMA-RUMAH TAHFIDZ AN NAAJIYAH

Bismillah,

Semua muslim di tuntut untuk senantiasa menuntut ilmu agama baik itu laki-laki, perempuan, muda, tua, miskin ataupun kaya. Karena tidak ada keselamatan bagi seorang muslim, tanpa memahami agamanya sendiri, yang didalamnya adalah pemahaman tentang tujuan hidup, jalan hidup, tatacara hidup dan berbagai hal-hal yang harus kita hindari dalam menjalani hidup.

Maka tidaklah aneh, jika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim.” (HR. Ibnu Majah).
Karena kunci semua kebahagiaan hidup kita di dunia dan akhirat adalah dengan menuntut ilmu agama.

Namun Tentu saja dalam mencari kunci kebahagiaan ini ada berbagai hal yang mesti dikorbankan untuk mendapatkannya, sebagai mana imam syafii berkata, ada 6 hal yang akan dikorbankan dalam menuntut ilmu. Salah satu diantaranya adalah : Harta. Dan tidak sedikit saudara kita, adik-adik kita, yang tidak bisa menuntut ilmu agama dengan baik, karena kurangnya harta, tidak melanjutkan study untuk menjadi ahli ilmu agama, karena tidak adanya harta.

Oleh karena itu bagi Anda yang membantu membiayai seseorang untuk menuntu ilmu agama khususnya menghafal Al-Qur’an sama saja dengan Anda telah menyelamatkan kehidupan dunia dan kehidupan akhiratnya. Dan Andapun akan mendapatkan pahala serta balasan dari Allah, sebagaimana “dia” yang Anda biayai untuk menuntut ilmu agama, Allah berikan pahala atas kehidupannya diatas ilmu syar’I.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
“Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.”(HR. Muslim).

Kita mungkin tidak mampu untuk menajdi penghafal Al Qur’an. Tapi bisa terlibat dalam mewujudkan para penghafal Al Qur’an dengan Infaq yang kita berikan.

Rosulullah Shollallahu alaihi wasallam bersabda:
Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak.
Dan yang lainnya berkata:
Ya Allah, hancurkanlah (harta)orang yang kikir. (HR. Bukhori-Muslim).

 

Alhamdulillah Hamdan katsiiron thoyyiban mubaarokan fiih.

Bapak Ibu yang dirahmati Allah ta'aala An Naajiyah Peduli membuat program donasi Orangtua asuh anak tidak mampu tujuannya untuk meringankan beban mereka yang tidak mampu supaya terus mengenyam pendidikan jangan sampai mereka telantar di masa depan.

YUK JADI DONATUR TETAP !!!

Tujuan Adanya penawaran menjadi donatur tetap atau orangtua asuh An Naajiyah :

  1. Membantu siswa yang tidak mampu sehingga kegiatan belajar mengajar berjalan lancar.
  2. Menutupi bagi yang minta keringanan biaya sehingga di anggaran biaya sekolah cukup setabil untuk keberlangsungan operasional sekolah, bayar sewa gedung, honorarium guru dan karyawan.
  3. Memberikan reword bagi siswa yang berprestasi dalam belajar dan menghafal Al Qur'an.
  4. Kalau sudah terpenuhi poin 1,2,3 in syaa Allah semoga Allah mudahkan, kami ada rencana ingin mengembangkan An Naajiyah dengan membeli tanah dan membangunnya agar dalam kegiatan belajar mengajar lebih kondusif dan menyenangkan juga tidak menyewa gedung lagi.

Dengan do'a dan bantuan ikhwani wa akhwatu fillah semoga menjadi jariyah amal sholeh dan pemberat amal kebaikan diakhirat kelak nanti..Aamiin..Yaa Allah mudahknlah urusan kami ini.

Pilihan Donasi :

  1. Basic Rp.100.000/ bulan
  2. Silver Rp. 200.000/bulan
  3. Gold Rp. 300.000/bulan
  4. Platinum Rp. 500.000/bulan
  5. Titanum Rp. 1000.000/bulan
  6. Mumtaz Rp. Lebih dari 1000.000/bulan

Transfer Donasi ke An Naajiyah Peduli
Bank Syariah Mandiri Cabang Bintaro
(kode 451) 711-86-12854
A.N Yayasan Islam An Naajiyah
Tambahkan angka 010 diakhir nominal

Informasi/Konfirmasi:
Imat Abu wafa : 0822 11000 438
Admin An-Naajiyah : 0895 3380 19500